Matrick Center

Ayyyyooooo!!!!!!!!!!!!!! smwa remaja SMP n SMA,,, gabuunng ke BLOG kami yg brisi buuuuaaaannnnyyyaaaakkk....... inform ttg ape aja yg lo btuhin ttg NET. Disini kita akan membantu bukan merusak PC lho.... so g' usah takut masuk ke blog ini....

KEHEBATAN ANSAV

Banyak perusahaan comersial yang menawarkan beberapa antivirus terbaik tapi itu harus banyar alias membeli.


Tapi jangan takut selain perusahaan yang super comersial alias matre masih banyak ko perusahaan yang baik hati, yang memberikan antivirus secara GERATIS..TIS..TIS.. lalu kita bertanya dalam benak kita apakah yang gratis lebih bagus daripada yang beli,,,,?? yang lebih mahal banyak.. hehehe kaya iklan HIT.


Sebenarnya semua antivirus itu bagus dan luar biasa mo apapun itu bentuknya, tapi... ada tapinya nih.. sebagus apapun itu antivirus kalo ga pernah di update jangan harap bisa diandalkan untuk membunuh virus-virus baru.


Untuk itu bagi yang tidak punya modal untuk membeli antivirus yang katanya sich harus bayar, jangan takut gw kasih nih antivirus yang free alias gratis...tis...tis tapi jangan lupa jg lo harus update klo bisa tiap hari, ya.. mentok2 tiap minggu jg ga pa2.


Setelah gw gonta-ganti AV (Anti Virus) setelah itu gw bandingkan lalu gw pertimbangkan maka gw memutuskan bahwa ntivirus lokal lah yang menurut gw lebih baik.

Untuk saat ini gw pake ANSAV, cuma kekurangannya kalo ANSAV itu definisi update nya ga tentu, kadang sebulan sekali tapi kadang udah sebulan tapi belum di bikin juga, tape deh...

Bagi yang berminat silahkan klik disini

0 Comment:

Posting Komentar

Lo smwa bLeh comment n Ambil ARTICLE dry blog ini FOR "FREE".........

Powered By Blogger

About Matrick

Foto saya
Gw is Gw,,, Itu ud engga' bsa di ganggu GUGAT...... bwt yg ska ma q, ya di suka'sukain,,, n yg bwt yg benci ma aku ya,,, dibenci' benci'in ajah........

My Own

Sponsored by

Sponsored by

.::.

.::.

.::.

.::.

.::.

.::.

.::.

.::.