Matrick Center

Ayyyyooooo!!!!!!!!!!!!!! smwa remaja SMP n SMA,,, gabuunng ke BLOG kami yg brisi buuuuaaaannnnyyyaaaakkk....... inform ttg ape aja yg lo btuhin ttg NET. Disini kita akan membantu bukan merusak PC lho.... so g' usah takut masuk ke blog ini....

sms bomber [by angin]

IM3
1.ketik di layar ponsel kamu *333*1#
2. registrasi nmr hape yang bakal kamu bom..
3.lakukan telepon di atas 2 ribu rupiah..
4. sent messege

esia
1. siapin hape nokia cdma yang udah support pc suite
2. siapin nomor target,
3.konekin hape ke computer
4. kirim sms dari pc suite, buka windows send message sebanyak 10
5.irim message ke nomor dengan format no,no,no,no,no, terus sampe mentok
6. kirim 1 huruf aja!

yg M3 aku pernah coba n sukses.....

jangan embarang pake ya...

0 Comment:

Posting Komentar

Lo smwa bLeh comment n Ambil ARTICLE dry blog ini FOR "FREE".........

Powered By Blogger

About Matrick

Foto saya
Gw is Gw,,, Itu ud engga' bsa di ganggu GUGAT...... bwt yg ska ma q, ya di suka'sukain,,, n yg bwt yg benci ma aku ya,,, dibenci' benci'in ajah........

My Own

Sponsored by

Sponsored by

.::.

.::.

.::.

.::.

.::.

.::.

.::.

.::.